Mas Guntur Laupe Nahkodai IKM Parepare

  • Whatsapp
Mas Guntur Laupe Nahkodai IKM Parepare

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Walikota Pare-Pare Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H melantik Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H sebagai Ketua Pusat Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Pare-Pare periode 2022/2024, di Hotel Dalton, Sabtu (26/3/2022).

Taufan mengatakan kepemimpinan Mas Guntur Laupe di IKM Pare-Pare merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik. Juga Mas Guntur Laupe menjabat Ketua IKM Pare-Pare suatu hal yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Kepemimpinan Jenderal Mas Guntur Laupe itu  peluang dan harapan yang harus kita manfaatkan dengan baik, dan kepemimpinan pak jenderal ini luar biasa,” ucapnya.

Menurut Taufan Pawe, dalam kepemimpinan Mas Guntur Laupe yang harus dilakukan seluruh masyarakat Pare-Pare untuk menyatukan pandangan untuk memajukan Kota Pare-Pare. 

“Jadi tinggal kita ini para IKM Pare-Pare menyatukan pandangan kita, untuk memajukan pembangunan bangsa ini khususnya Kota Pare-Pare,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum IKM Pare-Pare Mas Guntur Laupe, hal yang pertama dirinya lakukan dalam kepemimpinannya adalah melanjutkan program yang sudah ada selama ini serta mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang ada. 

“Kedepan yang akan kita lakukan, pertama melanjutkan apa yang telah dilakukan selama ini, juga kita akan lakukan yakni mengevaluasi kegiatan yang ada dan selanjutnya, banyak kegiatan yang akan kita lakukan utamanya silaturahmi,” ujarnya Mas Guntur Laupe.

Mantan Kapolda Sulsel ini mengaku kegiatan yang utama dilakukan dalam memimpin IKM Pare-Pare adalah meningkatkan silaturahmi seluruh masyarakat Kota Pare-Pare. 

“Silaturahmi kita harus pererat yang ada di rantauan itu harus dipupuk kebersamaannya dalam hal baik, dan kegiatan tersebut selama ini kita sudah lakukan. Untuk program sosial banyak yang pernah dan akan kita lanjutkan, terutama kalau ada bencana itu kegiatan sosial kita lakukan, seperti penggalangan dana atau lainnya,” tutupnya. (aca)