Tender Tahap Kedua Mattoanging Dimulai

  • Whatsapp
Tender Tahap Kedua Mattoanging Dimulai

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Pemprov Sulsel melalui Biro Pengadaan Barang dan Jasa telah menayangkan pengumuman lelang tender tahap kedua proyek pembangunan sarana dan prasarana Olahraga Mattoanging.

Pengumuman lelang proyek bernilai Rp66.203.327.100 tersebut bisa diakses melalui laman LPSE : https://lpse.sulselprov.go.id/eproc4/lelang/17818036/pengumumanlelang

Bacaan Lainnya

Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Asrul Sani SH MH mengungkapkan, bahwa penayangan lelang tahap kedua ini dilakukan awal pekan ini per 31 Januari 2022. “Penayangan atau pengumuman ini akan berlangsung selama satu pekan,” kata Asrul Sani, Rabu (2/2/2022) di Makassar.

Hingga berita ini dibuat, peserta pendaftar terpantau sudah mencapai 26 peserta di laman tersebut.

Jika tak ada aral melintang, berdasarkan tahapan yang ada di tayangan lelang proyek Mattoanging, maka pengumuman hasil prakualifikasi ditetapkan pada 16 Februari 2022. Pengumuman / penetapan pemenang ada pada 14 Maret 2022. Dan penandatanganan kontrak 21 Maret 2022. “Itu tahapannya jika semua lancar tanpa kendala,” ujar Asrul.

Sekadar diketahui, sebelumnya Biro Pengadaan Barang dan Jasa sudah melakukan tender pembangunan sarana olaharaga Mattoanging, namun sampai pada tahapan seleksi atau verifikasi berkas, tidak memenuhi syarat untuk dilanjutkan. 

“Makanya kami lakukan lagi tender tahap kedua. Dan itu biasa kalau tender gagal. Dan memang ada aturannya seperti itu,” pungkas Asrul. (eky)