Coffee Morning, Kapolres Minta Dukungan Media

  • Whatsapp
Coffee Morning, Kapolres Minta Dukungan Media

ENREKANG,UPEKS.co.id— Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan,S.Ik menggelar Coffee Morning bersama Awak Media yang bertugas di Enrekang.

Silaturahmi perdana ini digelar di Warkop Latimojong, Selasa (8/2/2022) di ikuti Para Pejabat Utama (PJU) Polres Enrekang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolres meminta dukungan Media dalam menjalankan tugasnya dan juga peran Media dalam mendukung Kamtibmas di wilayah Polres Enrekang.

“Saya berharap Media juga berperan memberikan informasi dan edukasi yang akurat kepada masyarakat apalagi saat ini kita masih berada ditengah pandemi Covid-19,” Ujar AKBP Arief Doddy Suryawan.

Dia meminta masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang tidak akurat seputar Covid-19 dan vaksinasi.

“Jangan mudah terprovokasi, jangan mudah percaya berita seputar vaksin karena vaksin itu kami. Jadi saya imbau agar seluruh masyarakat Enrekang segera vaksin,” Ujarnya.

Keberadaannya yang baru kurang lebih satu bulan, Kapolres AKBP Arief Doddy Suryawan sangat mengharapkan peran serta Media dalam melakukan penyebar luasan berita sehingga dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat.

“Saya berharap pertemuan seperti ini terus terjalin antara Polres dan Awak Media sehingga kita bisa sharing dan saling bertukar informasi,” Pungkasnya. (Sry)