Bantuan Wakaf Buku Siroh Berikan Semangat Belajar Para Santri di Pelosok Desa

  • Whatsapp
Bantuan Wakaf Buku Siroh Berikan Semangat Belajar Para Santri di Pelosok Desa

Makassar, Upeks–Puluhan buku pintar siroh dengan berbagai tema tentang kisah nabi berikan kegembiraan dan semangat belajar santri, hal ini turut dirasakan oleh santri yang belajar di TK/TPA Nurul Amin Pandanga Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Firman, tim program ACT Sulsel turut menyampaikan dirinya cukup senang bisa melihat anak-anak TK/TPA saat memberikan bantuan buku siroh tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kedatangan kami disambut hangat oleh adik-adik kami yang sementara belajar, disaat kami menyerahkan bantuan buku siroh ini mereka cukup senang karena keunikan dari buku pintar ini”, jelas Firman.

Dirinya juga turut menambahkan bahwa Wakaf Buku Siroh ini yang dikolaborasikan bersama PT Sygma Daya Insani sangat bermanfaat bagi anak-anak di usia dini khususnya santri-santri TK/TPA. “Harapan kami, semoga dengan adanya dukungan dari mitra Wakaf Buku Siroh ini bisa mengenalkan lebih dalam lagi kepada para santri tentang kisah para Nabi dan Rasul serta Para sahabat, hingga kelak mereka juga bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari”, tambah firman.

Tidak hanya di Desa Bontolempangan, kebutuhan buku siroh keteladanan nabi tersebut juga di implementasikan di salah satu TPA/TPQ Habiah Ummu Auliyah, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, pada Senin (21/2/2022).

Distribusi Buku Siroh Nabi tersebut juga turut dibagikan diberbagai pondok belajar anak mengaji diantaranya, di Kampung Muallaf Pinrang, Rumah Mengaji Bu Santi Luwu, Kampung Muallaf Salukata Pinrang, TPA Al Jihad Kampung Pemulung Pandang Makassar, serta di Kampung Gattareng, Kabupaten Barru. (*)

Pos terkait