Usai Shalat Magrib, Budiman Silaturahmi Bersama Jamaah Masjid At-Taqwa

  • Whatsapp
Usai Shalat Magrib, Budiman Silaturahmi Bersama Jamaah Masjid At-Taqwa

LUTIM,UPEKS.co.id— Selain di Guest House Kantor Camat Burau, Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga bersilaturahmi dengan masyarakat di Masjid At-Taqwa usai melaksanakan Shalat Magrib berjamaah ditempat tersebut, Rabu (19/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan tujuannya menginap dan berkantor di kecamatan selama tiga hari. “Ini semata-mata untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyerap secara langsung aspirasi-aspirasi masyarakat Kecamatan Burau,” tutur Budiman.

Bacaan Lainnya

Bupati juga menuturkan bahwa, di hari kedua besok, ia beserta pejabat eselon II akan turun langsung untuk menyapa satu per satu kantor desa di Kecamatan Burau ini sekaligus melakukan verifikasi proposal untuk program 1 miliar 1 desa.

“Kita usahakan besok minimal setengah dari jumlah Desa di Burau ini selesai kita kunjungi, setelah itu sisanya kita kunjungi dihari ketiga,” imbuh Bupati.

Selanjutnya, terkait 1 kamar 1 pasien di RSUD I Lagaligo, Budiman mengatakan bahwa tidak lama lagi akan di launching.

“Insya Allah, kita akan launching pas HUT RSUD I Lagaligo nanti. Semoga dengan adanya 1 kamar 1 pasien tersebut, pelayanan di RS lebih baik lagi,” harapnya.

Terakhir Bupati Luwu Timur mengajak para jamaah masjid at-taqwa untuk bersama-sama berkumpul di Rujab Camat Burau menghadiri silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. (rilis)