Jajaran Diskominfo-SP Selayar Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa

  • Whatsapp
Jajaran Diskominfo-SP Selayar Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Selayar,Upeks.co.id— Bantuan terus mengalir untuk para korban gempa bumi di Kecamatan Pasilambena dan Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan. 

Bantuan yang datangnya dari berbagai stakeholder ini, disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar sebelum didistribusikan ke lokasi bencana. 

Bacaan Lainnya

Seperti yang terpantau oleh media ini, jajaran Pegawai Dinas Kominfo-SP Kabupaten Kepulauan Selayar telah menyerahkan bantuan kepada para korban melalui BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar. Bantuan tersebut diserahkan langsung Kadis Kominfo-SP Andi Imran, S. Sos, didampingi oleh Sekretaris Diskominfo Siti Rahmania, SH, yang diterima oleh Kalak BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar Ahmad Ansar, Kamis (16/12/2021). 

Bantuan tersebut berupa mie instan, susu, telur, serta paket campuran lainnya. 

Kadis Kominfo SP berharap bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan baik. Meski tidak banyak, namun harapannya sedikit bisa mengurangi beban warga yang terdampak gempa di Kepulauan Selayar. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Kepulauan Selayar mengarahkan agar pengumpulan bantuan dapat terpusat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah sebelum diserahkan kepada korban. (Sya)