Alumni Akpol 2004 Kirim Dua Ton Beras Bantuan Korban Gempa Selayar

  • Whatsapp
Alumni Akpol 2004 Kirim Dua Ton Beras Bantuan Korban Gempa Selayar

MAKASSAR,UPEKS.co.id Alumni Akpol 2004 Batalyon Tatag Trawang Tungga yang bertugas di jajaran Polda Sulsel, mengirim bantuan sembako untuk korban gempa bumi yang berada di Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena, Kabupaten Selayar, Selasa (28/12/21).

Bantuan sembako berupa dua ton beras yang dikemas dalam 200 karung dan 150 dus Mie Instan serta sejumlah paket lainnya, diberangkatkan ke Selayar menggunakan mobil truk dan dikawal oleh PJR Ditlantas Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pelepasan bantuan itu dilakukan oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah bersama Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulsel Kompol Arisandi, Kasubdit Kamseltibcar Lantas Kompol Restu Wijayanto dan Kasubdit Paminal Kompol Edi.

Kompol Erwin Syah menjelaskan, bantuan tersebut merupakan kebersamaan Alumni Akpol 2004 Batalyon Tata Trawang Tungga dan merupakan kepedulian untuk korban gempa yang ada di pulau terluar Kabupaten Selayar.

“Bantuan sosial ini untuk warga yang terdampak gempa bumi yang terjadi beberapa waktu lalu. Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres setempat dan Badan Penanggulangan Bencana alam untuk penyaluran atau pendistribusian bantuan itu, jelas Kompol Erwin Syah.

Sementara itu, Kompol Arisandi menyampaikan agar apa yang diberikan kepada korban gempa di Kabupaten Selayar dapat bermanfaat kepada mereka yang terdampak gempa bumi tersebut.

“Semoga apa yang diberikan itu dapat bermanfaat dan meringankan beban yang terdampak gempa di Kabupaten Selayar, ” harap Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sulsel ini. (Jay)