Video Juara 2, DPRD Bangga Bisa Kenalkan Potensi Wajo

  • Whatsapp
Video Juara 2, DPRD Bangga Bisa Kenalkan Potensi Wajo

Video Juara 2, DPRD Bangga Bisa Kenalkan Potensi Wajo

Wajo, Upeks.co.id – Video milik Humas DPRD Kabupaten Wajo menjadi juara dua dalam Video Competition diselenggarakan Harian FAJAR – Pemprov Sulsel.

Bacaan Lainnya

Pengumuman digelar pada resepsi HUT ke-40 Harian FAJAR, Sabtu malam, 30 Oktober.

Sekretaris DPRD Wajo, Sainal Hayat yang hadir menerima penghargaan tersebut mengaku, sangat mengapresiasi hasil kerja keras, semangat, kreativitas, dan inovasi bawahannya, selama menggarap video berjudul “Tana to Maradeka” tersebut.

“Terima kasih kepada Sub Bagian Humas Sekretariat DPRD atas ide-ide kreatif dan inovasinya,” ujarnya.

Dia menilai, delapan staf Sekretariat DPRD Wajo telah membanggakan nama Kabupaten Wajo, dengan mengenalkan potensi wisata yang ada Bumi Lamaddukelleng.

“Saya sangat bangga. Bersyukur mereka bisa membagi waktunya ikut serta dalam lomba  dan tidak melupakan kewajiban di kantor sebagai pelayanan masyarakat,” nilainya.

Ketua Korda Asdeksi Sulselbar ini berterima kasih kepada FAJAR group, Bupati Wajo Amran Mahmud, serta pimpinan dan anggota DPRD Wajo yamgtelah memberikan dukungan.

“Ini bukan hanya sekadar menang. Tetapi terlebih untuk mengenalkan pariwisata di Wajo yang belum terekspos,” tuturnya.

Ke depan, ia berharap setelah ajang bergengsi digelar Harian FAJAR, wisatawan mulai masuk di Wajo. Menikmati potensi pariwisata Wajo seperti Danau Tempe dan Air Terjun Sumpang Puli di Desa Awo Kecamatan Keera.(rls)