Pemdes Pamatata Gelar Musdes Perubahan APBDes TA. 2021, Ini Harapannya

  • Whatsapp
Pemdes Pamatata Gelar Musdes Perubahan APBDes TA. 2021, Ini Harapannya

SELAYAR, UPEKS.co.id — Pemerintah Desa (Pemdes) Pamatata Laksanakan Musyawarah Desa Perubahan APBDes Tahun anggaran 2021 di Kantor Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (9/11/2021) pagi.

Musdes Perubahan APBDes di buka secara resmi oleh Ketua BPD, Demmasuang dan dihadiri Kepala Desa Pamatata, Latunru, ST., PD Kecamatan Bontomatene, Ketua BPD, Para Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Para Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda dan Tokoh Perempuan Se Desa Pamatata dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Pemdes Pamatata Gelar Musdes Perubahan APBDes TA. 2021, Ini Harapannya

Kepala Desa Pamatata, Latunru, ST., mengatakan bahwa Perubahan APBDes TA. 2021 merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Desa melalui Musyawarah Desa (Musdes) yang mana untuk tahun ini hanya di Alokasi Dana Desa yang berubah.

“Yakni operasional Pemerintah Desa dan BPD pada poin perjalanan Dinas Kepala Desa dan Perangkat Desa serta BPD,” ucap Kades Pamatata Latunru.

Mengakhiri keterangannya Dia juga berharap dengan dilaksanakannya Musdes perubahan APBDes ini semoga bisa cepat di tahap asistensi di Kecamatan dan evaluasi di PMD serta review di Inspektorat untuk pencairan terakhir tahap 3 DDS dan tahap 4 ADD TA. 2021 serta semua kegiatan bisa rampung di bulan Desember 2021,” pungkasnya mengakhiri. (Sya)

Pos terkait