Pelaku Pengrusakan dan Pencurian di P2TP2A Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Pelaku Pengrusakan dan Pencurian di P2TP2A Ditangkap Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Pelaku Pengrusakan disertai dengan pencurian di Rumah Aman Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) di Jl Manggala Raya, berhasil diamankan anggota Polsek Manggala, Kamis (18/11/21) malam.

Penyerangan dan pencurian itu berawal saat penghuni rumah aman tersebut sedang duduk di lokasi kejadian. Kemudian datang pelaku berjumlah dua orang dan langsung mengajak berkelahi.

Bacaan Lainnya

Salah satu penghuni yakni HR (17) langsung diancam badik oleh pelaku, kemudian DR (16) langsung memukul salah satu dari dua orang pelaku tersebut. Sehingga badik pelaku jatuh.

Tidak berselang lama, sekelompok anak mudah dan langsung mencari pelaku yang memukulnya itu. Namun pelaku tidak mendapatinya. Sehingga motor yang terparkir di lokasi dirusak bahkan hendak di bakar serta jendela rumah aman itu rusak pecah.

“Pelaku penyerangan itu merusak empat unit motor. Dan menurut keterangan pelapor ada Hp hilang yang diduga diambil oleh pelaku, ” kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, Jumat (19/11/21).

Mantan Kapolsek Rappocini ini menjelaskan, penyerangan itu berawal atau dipicu adanya pemukulan terhadap palaku penyerangan yang dilakukan anak binaan P2TP2A.

“Dari kejadian itu ada 13 orang yang diamankan. Sembilan kelompok dari penyerangan dan empat anak binaan yang diduga pemicu terjadinya penyerangan, ” jelas Edhy. (Jay)

 

Pos terkait