IAS Terpilih Secara Aklamasi Pimpin RAPI Periode 2021-2026

  • Whatsapp
IAS Terpilih Secara Aklamasi Pimpin RAPI Periode 2021-2026
KOMPAK. Ketua terpilih periode 2021-2026, IAS (tengah, keempat dari kiri) kompak foto bersama usai Musda VI RAPI di Karebosi Premier Hotel (6/11/2021).

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Musyawarah Daerah VI, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 24 Sulawesi Selatan, memutuskan secara aklamasi memilih Ilham Arief Sirajuddin (IAS) sebagai ketua terpilih periode 2021-2026, digelar di Karebosi Premier Hotel (6/11/2021).

Sesaat setelah diputuskannya hasil Musda VI, Ilham Arief Sirajuddin menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, ketua wilayah yang telah menggunakan hak suaranya, memberikan dukungan, dan melahirkan keputusan melalui proses musyawarah dan mufakat.

Bacaan Lainnya

“Amanah ini tentunya tidak mudah, dikarenakan ketua sebelumnya telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menakhodai organisasi ini, sehingga saya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh anggota, dalam melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya,” ujarnya yang diaminkan secara serentak oleh peserta Musda.

Selain itu, Ilham Arief Sirajuddin juga menyampaikan agar seluruh ketua dan pengurus yang ada diwilayah untuk terus mendorong agar masyarakat dapat memahami kehadiran dari RAPI, serta tujuan dari kehadiran RAPI untuk membantu memberikan informasi kepada masyarakat, baik dalam kondisi biasa maupun kondisi bencana. (ris)

Pos terkait