Glowers Wedding Expo Meriahkan 21st Anniversary Mal Ratu Indah

  • Whatsapp
Glowers Wedding Expo Meriahkan 21st Anniversary Mal Ratu Indah

 

Makassar, Upeks.co.id–Hari jadi MaRI ke-21 dimeriahkan dengan Glowers Wedding Expo. Gelaran ini hadir sebagai wadah yang menjembatani calon mempelai dengan vendor-vendor wedding. Segala kebutuhan calon mempelai dapat ditemukan di Glowers Wedding Expo kali ini. Vendor yang hadir juga beragam, mulai dari pakaian, jasa dokumentasi, hingga aksesoris pernikahan. Selain itu, wedding expo ini juga menjembatani calon mempelai untuk dapat melakukan konsultasi kepada vendor-vendor yang menjadi participant dalam gelaran kali ini.

Bacaan Lainnya

Datu Primadona Husain selaku Live Space Associate Kalla Inti Karsa mengungkapkan, bahwa Glowers Wedding Expo menjadi one stop shopping event yang memberi kemudahan bagi calon mempelai dalam mempersiapkan pernikahannya. Glowers Wedding Expo mengusung konsep “Kebangkitan dan Kembai Berjaya dari Masa Pandemi”. Gelaran ini akan dihelat dari tanggal 16 hingga 21 November 2021 mendatang.

“Acara ini akan memamerkan keunggulan dari berbagai macam vendor wedding di kota Makassar. Event ini sekaligus menjadi wadah bertemunya calon mempelai dan para vendor. Seluruh vendor yang ikut serta hadir menawarkan jasa dan mamerkan produk terbaiknya. Dalam Glowers Wedding Expo ini, setiap vendor akan memenuhi stand-stand pameran yang didesain semenarik mungkin,” ungkap Datu.

Dalam 6 hari gelaran Glowers Wedding Expo, akan hadir berbagai masam workshop dan kegiatan lainnya, diantaranya Workshop Nail Art, Fashion Show, Workshop Enterance, Beauty Class, Photo Exhibition, Wedding Organizer, dan Music Performance.

Peserta Glowers Wedding Expo kali ini terdiri dari Hotel, Wedding Organizer, Pengrajin Souvenir, Food and Beverage, Bridal Attire & Make Up Artist, Photography & Videography, Kartu Undangan, Fashion, Dekorasi, Selfie Box, hingga Tour & Travel.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(rls)