Peringati HUT Dharmayukti, PN Majene Serahkan Bantuan Beasiswa

Peringati HUT Dharmayukti, PN Majene Serahkan Bantuan Beasiswa

MAJENE, UPEKS.co.id-–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti ke-19, Pengadilan Negeri (PN) Majene, Sulawesi Barat menyerahkan bantuan dana Beasiswa (BDBS) tahun 2021 kepada anak-anak aparatur Pengadilan di Majene yang berprestasi.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua Pengadilan Negeri Majene, Hernawan, didampingi Humas Pengadilan Negeri Majene, Nona Vivi Sri Dewi, di ruang siding Pengadilan Negeri Majene, Jumat (8/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Pengadilan Negeri Majene, Hernawan, mengatakan Pemberian bantuan iini dalam rangka merayakan HUT Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Majene yang ke-19. Menurutnya bantuan ini juga sebagai penyemangat bagi mereka yang menerima agar tetap berprestasi.

“Salah satu tujuan pemberian BDBS ini adalah untuk memberi semangat agar anak-anak ini selalu berprestasi, khususnya bagi anak-anak tenaga honorer maupun tenaga sukarela di lingkup Pengadilan Negeri Majene,” kata Hernawan, Jumat (8/10/2021), usai menyerahkan bantuan.

Hernawan juga mengatakan, selain memperingati HUT Dharmayukti ke-19, pihaknya juga mengikuti peringatan HUT Dharmayukti Pusat secara daring yang diikuti seluruh hakim dan staf Pengadilan Negeri Majene.

“Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan secara langsung dengan peserta terbatas dan secara virtual dengan mengakses link zoom meeting guna menjaga protokoler kesehatan ditengah pandemi covid 19,” pungkasnya. (Ali).