Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa Bersama Forum BKM dan Kotaku Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa Bersama Forum BKM dan Kotaku Gelar Vaksinasi Covid-19

GOWA, UPEKS.co.id — Menyemarakkan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Forum BKM dan Kotaku Tanpa Kumuh (Kotaku) bersama Pemuda Pancasila Ranting Gowa menggelar vaksinasi massal.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa, H. Abdullah mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk menyukseskan program pemerintah untuk membentuk kekebalan kelompok di masyarakat melalui vaksin.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang kita laksanakan sebelumnya dan juga menyambut hari ulang tahun pemuda Pancasila yang ke-62. Alhamdulillah warga antusias datang mengikuti vaksin,” ungkapnya saat memantau vaksinasi di Pasar Sentral Sungguminasa, Kamis (28/10/2021).

Abdullah juga menjelaskan vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama dengan pihak Kodim 1409/Gowa dan pihak Kecamatan Somba Opu yang telah memfasilitasi acara ini.

“Pihak Kodim 1409 Menyiapkan 200 Dosis vaksin. Jadi kita hanya mengatur kegiatan ini terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Ditempat yang sama, koordinator wilayah IV Kotaku Nurliah Ruma mengajak seluruh elemen masyarakat agar menyukseskan program vaksinasi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 1409 Gowa dan pemerintah kelurahan yang telah memfasilitasi vaksinasi ini.

“Mari kita bersama-sama menyukseskan target pemerintah kabupaten Gowa Tuntas Vaksin Menuju Masyarakat sehat. Insya Allah dengan mengikuti vaksin kita bersama dapat memutuskan mata rantai covid 19,” ungkapnya.

Erika salah satu pedagang pasar sentral Sungguminasa yang mengikuti vaksin mengaku sangat terbantu.

“Alhamdulillah ini yang kedua kalinya saya divaksin. vaksinasi ini sangat membantu. Saya tidak perlu jauh-jauh divaksin, karena di pasar sudah ada kegiatan vaksinasi,” ucap Erika.
(Sofyan)

 

Pos terkait