Danlantamal VI Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Pejabat Internal Jajaran Lantamal VI

  • Whatsapp
Danlantamal VI Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Pejabat Internal Jajaran Lantamal VI

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin Pengukuhan dan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) jabatan struktural di internal jajaran Lantamal VI Makassar, Selasa (19/10/2021).

Pengukuhan dan Sertijab ini dilaksanakan bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI yang di hadiri oleh para Asisten Danlantamal VI serta beberapa perwakilan Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

Bacaan Lainnya

Danlantamal VI Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Pejabat Internal Jajaran Lantamal VI

Adapun pejabat yang dikukuhkan adalah Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., dan Kadisyahal Kapten Laut ( P) Idul Fahirun serta Sertijab yaitu Asintel Danlantamal VI dari Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali kepada Kolonel Laut (P) Edo Bramesta, Aspers Danlantamal VI dari Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, S.T., CHRMP, kepada Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto, Danlanal Kendari dari Kolonel laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos kepada Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M. Tr Hanla, M.M., Danlanal Mamuju dari Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rachman, M. Tr. Hanla, M.M., kepada Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan, M. Sc, CHRMP., dan Karumkit Jala Ammari Lantamal VI dari Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa, Sp.P., kepada Letkol Laut (K) dr. Amir Surya, Sp. M., M. Tr. Hanla.

Danlantamal VI Makassar mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama dan keluarganya yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar. Jenderal TNI bintang satu TNI AL tersebut mengucapkan selamat atas penugasan di tempat yang baru untuk ketiga pejabat Lantamal VI tersebut.

Danlantamal VI Pimpin Pengukuhan dan Sertijab Pejabat Internal Jajaran Lantamal VI

“Untuk pejabat yang baru kami ucapkan selamat bergabung karena pergantian ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju organisasi yang efektif, efisien dan modern,” kata Danlantamal VI.

“Rotasi jabatan atau pergantian jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis”, ujarnya.

Acara Serah Terima Jabatan ini juga sebagai bentuk penghormatan, kepercayaan dan sekaligus peluang yang harus di manfaatkan oleh para pejabat baru, untuk membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik, “pungkasnya.

Lebih lanjut lagi Danlantamal VI mengharapkan kepada pejabat baru agar dalam melaksanakan tugas kedinasan bisa selalu memberikan kemampuan yang terbaik.

Usai Upacara, dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Seluruh Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. (hms)

 

Pos terkait