Bupati Apresiasi Program Sedekah Jumat Setdakab Luwu Timur

  • Whatsapp
Bupati Apresiasi Program Sedekah Jumat Setdakab Luwu Timur

LUTIM, UPEKS.co.id — Bupati Luwu Timur (Latin), H. Budiman memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada ASN dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Luwu Timur karena telah menginisiasi Gerakan Jumat Sedekah.

Apresiasi tersebut disampaikan saat meresmikan pengoperasian Pabrik Kelapa Sawit Milik PT. Mandiri Palmera Agrindo di Desa Asana, Kecamatan Burau, Selasa (12/10/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati, Program Sedekah ini sangat luar biasa manfaatnya bagi masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kegiatan berbagi ini cukup membantu, Meskipun tak seberapa nilainya tetapi dapat memberikan arti tersendiri bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa sulit seperti ini,” ujar Bupati.

Bupati berharap dengan program Jumat Sedekah dapat menginspirasi banyak orang untuk berpartisipasi menyisihkan sebahagian rezekinya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Semakin banyak orang yang peduli semakin banyak pula keberkahan untuk Kabupaten Luwu Timur sehingga dapat menolak bala dan musibah, mudahan dengan bersedekah Kabupaten Luwu Timur dijauhkan dari bencana,” ungkapnya.

Nantinya program ini, kata Bupati, tidak hanya dilingkup Sekretariat Daerah, tetapi kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Insya Allah tanggal 10 November 2021 Program sedekah ini akan dilaunching secara serentak, saya berharap badan usaha juga ikut terlibat didalamnya,” ujar H. Budiman.

Sebagai informasi, Program yang bertagline “”Gerakan Luwu Timur Sedekah Jumat” ini berlangsung setiap hari Jum’at dengan lokasi yang berbeda di setiap pelaksanaannya. (hms/ikp/kominfo)

 

 

 

Pos terkait