Rektor UPRI Lantik Lima Dekan

  • Whatsapp
Rektor UPRI Lantik Lima Dekan

 

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Rektor Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI), Abd Azis melantik lima dekan lingkup UPRI di kampus Antang Makassar, Sabtu (4/9).

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik, masing- masing Dekan FKIP Masding, Dekan Fisipol Nuddin, Dekan Teknik Rusni Kasim, Dekan Ekonomi M. Badar, Dekan FKM Ali Imran Wahab.

Rektor UPRI Makassar, Abd Azis berharap pimpinan fakultas yang baru dilantik akan lebih giat bekerja guna meningkatkan inovasi di lingkup fakultas yang dipimpin.

Kita berharap pejabat strukturan fakultas lebih meningkatkan inovasi, serta memiliki sinergitas dan komitmen untuk memajukan UPRI sebagai kampus unggul di Sulsel,” cetus Abd Azis.

Selain lima dekan, Rektor UPRI juga melantik 41 orang pejabat struktural, termasuk PPs UPRI. Sehingga, total pejabat yang mengikuti prosesi pelantikan berjumlah 42 orang.
“Saya menitip pesan ke pimpinan fakultas agar menerapkan implementasi kampus merdeka dan merdeka belajar,” tukasnya.

Azis menjelaskan, dalam rangka menyiapkan mahasiswa menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja dan kemajuan teknologi yang pesat, kompetensi mahasiswa harus disiapkan untuk hadapi dengan kebutuhan zaman.

Link and match tidak saja dengan dunia industri dan dunia kerja tetapi juga dengan masa depan yang berubah dengan cepat. Perguruan Tinggi dituntut untuk dapat merancang dan melaksanakan proses pembelajaran yang inovatif agar mahasiswa dapat meraih capaian pembelajaran mencakup berbagai aspek.

“Maka pimpinan Fakuktas yang baru dilantik, mengimplementasikan kampus merdeka dan merdeka belajar, agar supaya lulusan yang diciptakan itu siap kerja. Paling tidak tidak alumni siap untuk bekerja mandiri di dunia industri,” pungkasnya.(rls)