Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Kemampuan Fungsi Lantas

  • Whatsapp
Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Kemampuan Fungsi Lantas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Polres Pelabuhan Makassar gelar pelatihan teknis kepolisian ditengah pandemi Covid-19 untuk fungsi Satlantas dalam rangka meningkatkan kemampuan personel.

Pelatihan ini dibuka oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan dihadiri Wakapolres Kompol Mustafa Sani, Kabag SDM Kompol Nursiah , Kasat Lantas AKP Hasrawati dan panitia pelaksanan serta seluruh personil Satlantas

Bacaan Lainnya

Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin mengatakan, pelatihan teknis kepolisian

bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota Satlantas Polres Pelabuhan Makassar dalam menjalankan tugasnya di lapangan pada masa pandemi covid-19.

“Pada kesempatan tersebut, Polres Pelabuhan Makassar mengundang pameteri dari Direktorat Lalu Lintas Polda SulSel Kompol Amin Toha dengan materi operasional rekayasa lalu lintas serta memberikan imbauan Prokes pada Masyarakat, ” kata Ipda Burhanuddin, Selasa (8/9/21).

Pada kegiatan tersebut jelas Burhanuddin, Kapolres AKBP Kadarislam menyampaikan bahwa pelatihan peningkatan kemampuan personel, antara lain tentang pengetahuan tata tertib lalulintas di masa pandemi ini demi mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Polres Pelabuhan Makassar.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kedepan personel lebih profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan, ” jelas Burhanuddin.(Jay)