Babinsa Kodim 1426/Takalar Pantau Sekolah yang Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

  • Whatsapp
Babinsa Kodim 1426/Takalar Pantau Sekolah yang Terapkan Pembelajaran Tatap Muka

TAKALAR, UPEKS.co.id — Selama Pandemi Covid-19 bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Ramil 1426-06/Mapsu, Sertu Taufik.

Dalam kegiatan komsos tersebut dilaksanakan bersama dengan mengajak aparat Desa Patani berkunjung di salah satu sekolah yang melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka.

Bacaan Lainnya

Salah satu sekolah tersebut adalah SDN 37 Patani Desa Patani, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Rabu (21/7/2021).

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan Kewilayahan yang sering dilaksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi, geodemo dan konsos yang ada di wilayah binaannya.

Babinsa Sertu Taufik, mengatakan siswa SDN 37 Patani agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh Pemerintah, yaitu 3M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

“Mari kita bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan, Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun di luar rumah,” ucap Sertu Taufik

Sementara Kepsek SDN 37 Patani , Martini, S.Pd tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Sertu Taufik yang sudah memberikan masukan dan arahan yang baik.

“Semoga ke depan kami baik tenaga pengajar maupun staf SDN 37 Patani akan selalu menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Jahar)

Pos terkait