Polsek Marbo  Buka Gerai Vaksin Presisi,Warga Antusias Ingin Di Vaksinasi Covid 19

  • Whatsapp
Polsek Marbo  Buka Gerai Vaksin Presisi,Warga Antusias Ingin Di Vaksinasi Covid 19

TAKALAR. UPEKS.co.id — Polsek Marbo jajaran Polres Takalar mendirikan Gerai Vaksin Presisi untuk mempercepat capaian target Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar.

Kapolsek Marbo IPTU Sadi Winarko saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa setiap masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 tahap I atau tahap II di Gerai Vaksin Presisi tidak akan dipungut biaya, kegiatan dilakukan secara gratis.

Bacaan Lainnya

“Gerai vaksin Presisi ini dimulai dan aktif di Polsek Marbo sejak tanggal 30 Juni kemarin, agar kegiatan bisa berjalan lancar kita bekerjasama dengan pihak Puskesmas Marbo, dan ini gratis,” ungkap IPTU Sadi Winarko, Kamis, 1 Juli 2021.

Menurut Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi yang pihaknya buka berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili, yang artinya warga dengan beralamat dimanapun di KTP nya tetap dipersilakan untuk bisa melakukan Vaksinasi Covid-19.

Hal ini juga sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan Gerai ” Vaksin Presisi” yang dapat mudah diakses masyarakat, gratis dengan syarat KTP, lanjutnya.

“Untuk masyarakat silahkan datang untuk vaksinasi, cukup KTP saja. KTP se-Indonesia,” tutup Kapolsek.

Dihari pertama dibukanya Gerai Vaksin Presisi di Mapolsek Marbo, sebanyak 180 orang warga Kabupaten Takalar yang berdomisili di Kecamatan Marbo sudah mendapatkan Vaksinasi Tahap 1.(Jahar)