Polisi Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Sembako Kepada Warga

  • Whatsapp
Polisi Patroli Skala Besar Sambil Bagikan Sembako Kepada Warga

MAJENE, UPEKS.co.id — Aparat gabungan dari Polres Majene bersama personel Kodim 1401 menggelar patroli skala besar, sambil bagi-bagi sembako kepada sejumlah pedagang kaki lima yang kepergok sedang berjualan di beberapa tempat, Jumat (23/7/2021) malam.

Patroli gabungan tersebut dipimpin Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji, didampingi Kabag Ops. AKP Ujang Saputra bersama Danramil Banggae, Kapten Taufik dengan menyasar ke tempat-tempat yang
disinyalir banyak kerumunan warga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majene, AKPB Irawan Banuaji usai menggelar patrol mengatakan, Personel gabungan dari Polres bersama personel Kodim 1401 Majene melaksanakan patrol skala besar, dirangkaikan dengan kegiatan Bansos.

“Ini mengingat situasi terkini di wilayah kita, khususnya di Majene dimana dampak pandemi ini masih dirasakan oleh masyarakat, karena pandemi Covid-19 itu sendiri belum juga menurun secara drastis,” ucap
Irawan, Jumat (23/7/2021) malam.

Oleh karena itulah kata Irawan, selain melaksanakan kegiatan yang sifatnya penegakan disiplin protokol kesehatan, ia juga melaksanakan Bansos dan membagikan masker kepada masyarakat yang memang terdampak langsung pandemi Covid-19 ini.

“Dalam kegiatan ini, petugas juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, sambil membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima yang masih berjualan. Kami bersama personel dari Kodim 1401 dan Kompi 721,” ungkapnya.

Selain itu lanjut Irawan Banuaji, di dalam melaksanakan patrol skala besar, ia juga menekankan kepada personel Polres, agar tetap mengedepankan pendekatan yang humanis kepada masyarakat dalam
menyampaikan himbauan.

“Himbauan kami dari TNI-Polri berharap agar masyarakat dengan kesadaran sendiri terus mematuhi protokol kesehatan, di mana-mana dalam melaksanakan kegiatannya harus tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak lupa selalu mencuci tangan, paling tidak membawa hand sanitizer,” pungkasnya. (Ali)

Pos terkait