Patuhi Edaran Walikota Makassar, Mal Ratu Indah dan NIPAH Tutup Pukul 17:00 WITA

  • Whatsapp
Patuhi Edaran Walikota Makassar, Mal Ratu Indah dan NIPAH Tutup Pukul 17:00 WITA

MAKASSAR, Upeks.co.id–Menanggapi surat edaran Walikota Makassar pada tanggal 6 Juli 2021 perihal Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Pada Masa COVID-19 di Kota Makassar, pihak manajemen Kalla Inti Karsa yang membawahi Mal Ratu Indah dan NIPAH akan memberlakukan jam tutup operasional mal pukul 17:00 WITA.

Aturan ini diberlakukan karena meningkatnya angka positif Covid-19. Pihak Kalla Inti Karsa pun mematuhi edaran tersebut dan mulai memberlakukan terhitung sejak tanggal 06 hingga 20 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengatakan bahwa Kalla Inti Karsa menghargai surat edaran Walikota Makassar. Dan demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif, pihak mal pun sepakat memberlakukan jam operasional mal dari pukul 10:00 – 17:00 WITA.

“Kami berkomitmen dan konsisten dengan upaya yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah kota Makassar khususnya. Sebagai bisnis yang memiliki kepentingan dengan jumlah pengunjung, sudah seharusnya kami bertindak paling depan dalam mendukung upaya pemerintah,” ungkapnya.

Kalla Inti Karsa berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di berbagi unit bisnis tidak terkecuali unit Mal antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area Mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area Mal. Pelayanan parkir kini juga telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung.

Pembatasan jam operasional tentunya akan berdampak pada perekonomian, namun Manajemen Mal Ratu Indah dan NIPAH senantiasa memberikan kebijakan terbaik demi kenyamanan bersama.

“Kami berharap semoga kebijakan ini efektif agar pandemi ini segera berakhir dan ekonomi masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya,” harap, Jesse.(rls)