MCC Serahkan Bantuan Vitamin C untuk Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
MCC Serahkan Bantuan Vitamin C untuk Tenaga Kesehatan

MAKASSAR, Upeks.co.id–Makassar Cycling Club (MCC) memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Makassar dan diterima langsung oleh Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (23/06).

Humas MCC Anggiat Sinaga mengatakan bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota yang peduli dengan kondisi di Kota Makassar di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk nyata kepedulian kami memberikan bantuan 100 box Vitamin C kepada pemerintah kota Makassar yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan serta kami melihat saat ini Pemerintah Kota masih semangat dalam mencegah dan menghentikan pandemi Covid-19,” ungkapnya, Kamis 22 Juli 2021.

Walikota Makassar Ramdhan Pomanto mengatakan, secara pribadi dan Pemerintah Kota Makassar sangat mengapresiasi bentuk kepedulian dari MCC dan bantuan ini.  “Saya yakini sangatlah membantu masyarakat dan juga membantu  program makassar recover yang sedang berjalan, ” ujarnya.

Saat ini, kata Danny, harus membantu rakyat, jadi apapun bantuan yang diberikan sangat bersyukur. “Kami yakin bantuan ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di masa pandemi saat ini,”tutup Danny. (rls)