Ketua DPRD Juara Satu di Turnamen Tenis Kapolres Cup

  • Whatsapp
Ketua DPRD Juara Satu di Turnamen Tenis Kapolres Cup

PANGKEP, UPEKS.co.id– Pasangan Ketua DPRD Pangkep, H. Haris Gani-Yusran Sangkala akhirnya memenangkan pertandingan Kejuaraan Tenis Kapolres Pangkep setelah menyisihkan rivalnya Jalaluddin-Daswar dengan skor 8-3 pada laga final yang berlangsung di Lapangan Tenis Pelti Pangkep, Minggu 11 Juli 2021. Di peringkat ketiga disabet pasangan Anwar-Mustamin setelah mempercundang Mas Teguh-Rivaldo dengan skor 8-1.

Turnamen yang diikuti 24 pasang peserta itu sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-75. Pertandingan berlangsung tiga hari dan ditutup Minggu hari ini. Selama pertandingan yang bertajuk “Sinergitas TNI-Polri dan Pelti Pangkep” berlangsung dengan menggunakan protocol kesehatan. “Alhamdulillah, pertandingan ini berakhir dengan sempurna dengan menggunakan standar protocol kesehatan,” papar Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo, S.IK, saat menutup turnamen ini di Lapangan Tenis Pangkep.

Bacaan Lainnya

Kapolres menyebut, pertandingan ini selain sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-75, juga dimaksudkan untuk makin mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dengan TNI, dan masyarakat, khususnya organisasi Pelti Pangkep. “Pertandingan ini juga saya anggap sebagai fun game bersama teman-teman di Pelti Pangkep, sekaligus memperkuat imun di masa pandemi Covid-19,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres juga memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara (Pelti Pangkep) atas bantuannya selama berlangsungnya pertandingan. “Kami berterima kasih sudah membantu selama pertandingan hingga suksesnya acara ini, sekalipun masih ada ‘intimidasi’ dari pertandingan ini,” guyon Kapolres yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Ketua Pelti Pangkep, Silahuddin Genda juga memberi apresiasi kepada penyelenggara Polres Pangkep atas turnamen tenis ini. “Perhatian Polres terhadap olahraga di Pangkep patut diberi acungan jempol, karena bukan hanya pada pertandingan tenis tapi juga menggelar even yang sama di Badminton, dan cabor lainnya,” ujarnya. (*)

Pos terkait