Dr. H. Alimuddin ‘Oppo’ Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto

  • Whatsapp
Dr. H. Alimuddin ‘Oppo’ Sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto

 

Makassar, Upeks.co.id–Atmosfir Musyawarah Besar V Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) berjalan dalam suasana penuh kekeluargaan. Dihadiri sekitar 193 peserta utusan dari berbagai daerah, pelaksanaan Mubes V KKT yang berlangsung pagi ini di Phinisi Room Hotel Claro, berlangsung dibawah pengawasan prokes Covid-19 yang ketat.

Bacaan Lainnya

Dari informasi peserta Mubes V KKT yang didapatkan dari lokasi acara, bursa Calon Ketua Umum PP KKT periode 2021 – 2026 sepi dari hiruk pikuk kandidat.

Pengurus KKT Kab. Gowa, Dr. Rusli Malli menyebutkan, figur Dr. Alimuddin masih dibutuhkan memimpin KKT lima tahun mendatang. Tinggal memilih siapa calon Sekjen yang mendampingi Pak Alimuddin untuk menjalankan roda organisasi, ujarnya.

Sejumlah pengurus pusat KKT sependapat dengan suara peserta Mubes V. Kepemimpinan Pak Alimuddin masih sangat diperlukan, banyak kemajuan yang diraih KKT di bawah periode Pak Alimuddin. Diantaranya pengurus KKT sekarang tersebar di beberapa propinsi di Indonesia.

Walikota Makassar, Dany Pomanto tidak ketinggalan memberi penilaian atas kepemimpinan Alimuddin yang membawa KKT selalu bersinar.

Menanggapi aspirasi peserta, Alimuddin menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme organisasi terkait pemilihan Ketua Umum KKT periode 2021-2026.(rls)