Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Makassar Tanam Pohon di Pulau

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Makassar Tanam Pohon di Pulau

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pelabuhan Makassar melakukan gerakan penghijauan dengan menanam pohon di pulau demi menjaga lingkungan.

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Makassar, Kompol Nursiah mewakili Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, menanam pohon bersama personel Polres Pelabuhan Makassar di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan tersebut, Warga Kelurahan Barrang Lompo ikut serta dalam menanam pohon, ” kata Kasubag Humas Polres Pelabuhan Makassar, Ipda Burhanuddin Karim, Jumat (18/6/2021).

Pada kesempatan tersebut jelas Burhanuddin, Kabag Sumda Kompol Nursiah juga mengajak masyarakat pulau untuk bersama-sama dalam mendukung program pemerintahan dalam Melakukan penghijauan dengan wujud penanaman pohon guna generasi Masa depan yang akan datang.

“Beliau (Kabag Sumda) juga menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan yang positif agar kita peduli kepada lingkungan, di mana sebagai manusia kita harus bisa menghargai alam yang telah di berikan oleh Tuhan, ” jelas Burhanuddin. (Jay)

 

Pos terkait