Mal Ratu Indah Gelar Olahraga Yoga dan Taekwondo

  • Whatsapp
Mal Ratu Indah Gelar Olahraga Yoga dan Taekwondo

 

Makassar, Upeks.co.id–Mal Ratu Indah (MaRI) tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, namun juga menyiapkan ruang terbuka untuk berolahraga. Bertempat di Plaza Atrium, setiap minggunya akan hadir dua olahraga yakni Taekwondo dan Yoga. Masyarakat umum dapat berkunjung ke MaRI sesuai jadwal cabang olahraga masing-masing.

Bacaan Lainnya

Uta Gobel selaku Centre Manager Mal Ratu Indah mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga di MaRI sudah menjadi agenda rutin setiap minggu. Bekerja sama dengan komunitas, kegiatan ini ramai dihadiri oleh masyarakat. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa dapat memanfaatkan salah satu program dari MaRI ini.

“MaRI membuka ruang bagi siapa saja yang ingin memanfaatkan ruang terbuka untuk berolahraga. MaRI telah mengatur jadwal kedua olahraga Taekwondo dan Yoga setiap minggunya. Pengunjung yang tertarik merasakan sensasi olahraga di ruang terbuka MaRI, silahkan berkunjung dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap Uta.

Olahraga Taekwondo merupakan salah satu jenis dari olahraga seni bela diri modern yang berasal dari Korea. Olahraga ini diyakini mampu meningkatkan stabilitas dan koordinasi tubuh. Olahraga ini sangat baik untuk anak, karena bisa melatih anak memiliki gerakan lincah dan tanggap. Masyarakat yang ingin mengikuti olahraga ini dapat berkunjung ke Plaza Atrium MaRI setiap hari Senin dan Rabu. Dimulai pukul 16:00 hingga 18:00, masyarakat dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui kontak 081-1444-1196.

Untuk olahraga Yoga, masyarakat dapat langsung datang setiap Sabtu pagi mulai pukul 08:00. Bertempat di Plaza MaRI, masyarakat dihimbau untuk membawa matras, botol air minum, dan handuk masing-masing. Olahraga Yoga ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap mencuci tangan sebelum beraktifitas. Yoga di MaRI dapat diikuti secara gratis.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area MaRI. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI.(rls)