Karya Bakti Kodim 1419 Berjalan Sukses, Bupati Enrekang Puji TNI Makin Dekat dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Karya Bakti Kodim 1419 Berjalan Sukses, Bupati Enrekang Puji TNI Makin Dekat dengan Masyarakat

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang Muslimin Bando menghadiri penutupan Karya Bakti Kodim 1419/ Enrekang Tahun Anggaran 2021. Acara berlangsung di Kecamatan Malua, Senin (21/6/2021).

Selain Bupati, hadir dalam kesempatan ini jajaran Forkopimda diantaranya Kajati, Ketua DPRD dan Anggota Komisi X DPR RI, Mitra Fakhruddin MB.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut Muslimin Bando menyampaikan apresiasi atas semua yang telah dikerjakan oleh jajaran Kodim Enrekang.

“Pak Dandim telah memberikan karya bakti yang bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Malua. Kolaborasi seperti ini mesti kita lestarikan,” ujar Bupati Enrekang.

Kolaborasi pembangunan infrastruktur, bukan hanya menghasilkan fisik. Tetapi juga memberdayakan ekonomi masyarakat.

“Dalam pengerjaan jalan ini yang banyak terliba adalah masyarakat lokal desa setempat. Ini juga sekaligus membuat TNI semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya

Dandim 2419/ Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar, menyampaikan, Karya Bakti Kodim telah menghasilkan pengecoran jalan, pengerasan jalan kuburan, membangun 10 unit jamban keluarga, bedah rumah 10 unit, dan Rehab mesjid 1 Unit yang berlangsung kurang lebih sebulan di Desa Tallung Tondok.

“Semuanya bisa kita laksanakan dengan baik, berkat bantuan dari semua pihak baik itu dari Pemda sendiri dan juga seluruh jajaran Forkopimda yang telah turut mendukung,” pungkasnya.

Turut memberikan sambutan Danrem 141/ Todopuli, Brigadir Jenderal TNI Djashar Djamil, SE.,MM yang juga merupakan putra asli Malua Desa Tallung Tondok.

Agenda penutupan Karya Bakti tersebut kemudian diakhiri dengan pembagian Sembako 200 paket kepada warga yang kurang mampu. (Sry)

 

 

 

Pos terkait