Jalan Terjal dan Licin, Personel Satgas TMMD Ke 111 Selayar Angkut Material dengan Berjalan Kaki Sepanjang 2 Km

  • Whatsapp
Jalan Terjal dan Licin, Personel Satgas TMMD Ke 111 Selayar Angkut Material dengan Berjalan Kaki Sepanjang 2 Km

SELAYAR, UPEKS.co.id– Kondisi jalan yang terjal dan berbatu apalagi licin dan berlumpur kalau hujan, di lokasi pembukaan jalan Bitombang – Tola sepanjang 3,2 Km membuat Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, harus berjibaku dengan alam dan bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan yang telah dijadwalkan dilokasi TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar.

Seperti untuk pembangunan jembatan Tola, personel Satgas TMMD harus melalui jalan terjal dan licin dengan jalan kaki sepanjang hampir 2 kilometer dari mobil pengangkut besi jembatan ke lokasi jembatan yang dibangun di utara kampung Tola. Terpaksa berjalan karena cuaca kebetulan lembab akibat hujan yang mengguyur pada malam harinya.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, pekerjaan terus berjalan dan tidak menyurutkan prajurit Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar untuk terus menyelesaikan pekerjaan dalam program TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar 2021.

Dansatgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, Selasa (22/6/2021), mengatakan kalau pengangkutan material bangunan tidak menjadi permasalahan, walaupun medan berat dan kendaraan kadang tidak bisa lewat ke lokasi.

“Para prajurit TMMD telah terlatih untuk menghadapi sesulit apa pun medan yang ditempuh”, tandas Letkol. Kav. Adi Priatna. (Sya)