Honda Big Bike Makassar, Halal Bi Halal dengan Cara Touring

  • Whatsapp
Honda Big Bike Makassar, Halal Bi Halal dengan Cara Touring

 

Makassar, Upeks.co.id – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon senantiasa ingin selalu dekat dengan komunitas melalui beragam kegiatan seperti touring, kopdar, hingga kegiatan sosial.

Bacaan Lainnya

Masih dalam balutan moment Idul Fitri 1442 H, Honda Big Bike Owner Society Makassar (Honda BIG BOS) yang berada dalam naungan Honda Big Wing Makassar mengadakan kegiatan Halal Bi Halal.

 

Kegiatan Halal Bi Halal yang dikemas dengan touring ini berlangsung selama tiga hari pada tanggal 29 s/d 31 Mei 2021 dengan rute Makassar – Soppeng – Bulukumba – Makassar.

 

Kegiatan ini diikuti oleh 12 riders pengguna Honda CB500X dan CMX500 Rebel. Lebih spesial lagi ada juga riders pengguna Honda NM4 Vultus yang merupakan salah satu unit Big Bike langka.

 

Sebelum melakukan touring, para riders juga sudah dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_Aman dalam berkendara di jalanan. Selain itu, para peserta juga sudah melakukan vaksinisasi, serta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Big Bike Manager Astra Motor Sulsel Reza Nugraha mengatakan kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin kami bersama komunitas sebagai wadah silaturahmi serta ajang untuk saling tukar pikiran terkait sepeda motor besar Honda. Selain itu, ajang ini juga salah satu bentuk pelayanan after sales Honda Big Bike Makassar kepada para konsumen setia kami.

“Touring ini bukan hanya menjadi sarana promosi kami, tapi juga menjadi salah satu cara Honda Big Bike Makassar merangkul seluruh konsumen dan pengguna Big Bike Honda sekaligus mempererat tali silaturahmi antar bikers. Momentnya juga pas, setelah lebaran kemarin, motor perlu di panasin biar enggak kendor. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sebagai salah satu pelayanan after sales kami. Jadi, biar konsumen gak cuma beli motor aja terus disimpen di garasi tapi dipake juga!”, ujar Reza.(rls)