Dandim,Bupati Dan Wakapolres Tinjau Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri

  • Whatsapp
Dandim,Bupati Dan Wakapolres Tinjau Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri

TAKALAR, UPEKS.co.id–Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto dan Wakapolres Takalar Kompol Abd Malik, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri seluruh masyarakat Kabupaten Takalar di Alun-Alun H. Makkatang Daeng Sibali, Sabtu (26/06/21).

Dalam peninjuan itu, turut hadir Bupati Takalar H. Syamsari Kitta dan kepala dinas Kesehatan Takalar dr. Hj. Rahmawati.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini akan berlangsung mulai tanggal 26 Juni 2021 sampai dengan 29 Juni 2021 di Tribun Makkatang Karaeng Sibali.

Menurut Dandim, kegiatan ini bertujuan sebagai serbuan Vaksinasi massal bagi masyarakat di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19.

Ia menyampaikan, Penanganan Covid-19 bukan hanya tanggungjawab satgas, akan tetapi tanggung jawab bersama. Kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan, Jika Masyarakat semua disiplin mematuhi protokoler kesehatan Insyaallah Kabupaten Takalar akan sehat dan aman.

“Apa yang telah dilakukan Pemerintah dibantu TNI-Polri, dan instansi terkait lainnya harus terus didukung dengan kesadaran masyarakat guna menurunkan kasus positif dengan memperketat protokol kesehatan, meningkatkan program 3T, dan mengoptimalkan PPKM Mikro.

“Kita semua harus menyadari bahwa penanganan pandemi Covid-19 harus dilakukan secara serius dan bersama-sama, agar tidak membahayakan diri sendiri, keluarga dan orang-orang terdekat di sekitar kita,” tambah Dandim.

Terakhir Dandim berharap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dapat menekan penyebaran Covid-19 terkhususnya di wilayah kabupaten Takalar, masih perlunya dilakukan lagi sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 untuk menggugah masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah guna mendukung program vaksinasi Covid-19.(Jahar)