Brimob Bone Siap Amankan Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih

  • Whatsapp
Brimob Bone Siap Amankan Perayaan Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih

BONE, UPEKS.co.id —Pasukan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, gelar apel kesiapsiagaan dalam rangka meningkatkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah back up mereka, Selasa (12/5/21).

Apel kesiapsiagaan dipimpin Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, selain melibatkan seluruh personel, dalam apel kesiapsiagaan ini juga menggelar seluruh perlengkapan dan kendaraan dinas yang dimiliki.

Bacaan Lainnya

Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan mengatakan, apel kesiapsiagaan dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh, pada 13 Mei 2021 besok.

Danyon C Pelopor menekankan kepada seluruh anggotanya, agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan terus memantau perkembangan situasi yang terjadi di tengah masyarakat.

“Sebagai seorang abdi negara, di masa-masa seperti ini tenaga dan loyalitas kita sangat dibutuhkan oleh negara untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, ” kata Ichsan.

“Oleh karena itu, saya harapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas yang telah diberikan kepada kita, kemudian saya juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan serta memperhatikan keadaan di sekitar mengantisipasi kejadian-kejadian yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat dan diri sendiri, ” tambah Ichsan.

Kompol Nur Ichsan menjelaskan, bahwa apel kesiapsigaan ini dilaksanakan atas dasar perintah Dankor Brimob Polri kepada seluruh Satbrimob kemudian diteruskan ke Batalyon jajaran.

“Jadi apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan berdasarkan perintah dari Dankor Brimob Polri melalui surat telegram kepada seluruh jajaran untuk mempersiapkan kekuatan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dan kenaikan Isa Al-Masih yang jatuh dihari yang sama, ” jelas Ichsan.