AMK Terpilh Sebagai Ketua PELTI Cabang Jeneponto

  • Whatsapp
AMK Terpilh Sebagai Ketua PELTI Cabang Jeneponto

JENEPONTO, Upeks.co.id — Peserta Musyawarah Cabang Persatuan Lawan Tennis Indonesia (Pelti) Jeneponto mengapresiasi terhadap terpilihnya Ir. H. Alamzah Mahadi Kulleb (AMK) Kr. Sewang, Periode 2021-2025, setelah diputuskan oleh tujuh orang tim formatur.

Muscab Pelti Jeneponto dilaksanakan di Kecamatan Tamalatea, Lokasi Area Rekreasi Boyong, Kecamatan Tamalatea, Rabu (26/5/2021)

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang Pelti Jeneponto Perwakilan Provinsi Sulsel, Dr. Kusnadi, Ketua Koni Jeneponto Abdul Karim, Pengurus Pelti Jeneponto dan beberapa klub Pelti Cabang di Jeneponto.

Dalam sambutannya setelah terpilih sebagai ketua Pelti Jeneponto, Ir. H. Alamzah Mahadi Kulle mengatakan targetnya kedepan adalah prestasi tennis Jeneponto harus bersaing dengan daerah lain.

Selain itu, Dia juga berharap kedepan akan mendorong terus organisasi Pelti ini dengan membangun sinergitas dengan seluruh pengurus dengan tetap merujuk pada regulasi yang berlaku.

“Insya Allah kita upayakan lapangan tennis yang lebih refresentatif serta pembinaan bibit baru atlet tennis lapangan di Jeneponto, harap AMK sebagai ketua terpilih.

Di tempat yang sama perwakilan Pelti Provinsi Sulsel Dr. Kusnadi, mengatakan Pelti Cabang diharapkan dapat membangun sinergi dengan Pelti Provinsi dalam pengembangan prestasi atlit tennis.

Sementara itu, Ketua Koni Kabupaten Jeneponto Abdul Karim menyampaikan Muscab merupakan kewajiban bagi organisasi Pelti.

Dia berharap agar pelaksanaan Muscab ini dapat berjalan dengan baik, agar olahraga tennis lapangan ini dapat mendorong regenerasi pemain tennis lapangan di Jeneponto, harap ketua Koni Jeneponto.

Dalam laporannya Ketua Panitia Muscab, Dr. Haerul Gassing Kr. Kuri mengatakan kegiatan Muscab ini dilaksanakan setelah berakhirnya kepengurusan periode 2014-2019.

Ketua panitia juga memuji kepemimpinan Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, selama memimpin Pelti banyak pretasi yang diperoleh atlet kabupaten Jeneponto. (Ari Lau)