Rakercab PDI Perjuangan, ARW: Hasil Tidak Akan Menghianati Proses

  • Whatsapp
Rakercab PDI Perjuangan, ARW: Hasil Tidak Akan Menghianati Proses

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof. Dr. H. Hamka Haq membuka Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kota Makassar, Soppeng, Wajo, Enrekang dan Luwu Timur, Senin (24/05/2021) melalui zoom meeting.

Khusus kegiatan Rakercab PDI Perjuangan Kota Makassar dilaksanakan di Hotel Claro yang dipimpin Ketua DPD H. Ridwan A Wittiri dan Sekretaris DPD Rudy P Goni bersama Risfayanti Muin dan Dr. H. A. M. Yagkin Padjalangi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ARW menyampaikan, kegiatan Rakercab ini merupakan ruang konsolidasi internal partai, untuk membahas rencana kerja strategis partai, evaluasi kinerja struktural partai serta menyikapi persoalan masyarakat di wilayah masing-masing dan memperkuat basis politik.

“Rakercab juga adalah satu bagian yang tak terpisahkan untuk bagaimana partai membangun konsolidasi terlaksananya program partai secara terukur, sistimatis dalam menjaga garis perjuangan partai,” ungkap ARW.

Lebih lanjut ARW juga mengungkapkan, ini sebagai ajang mempersiapkan partai dalam verifikasi parpol di tahun 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPC, Badan partai serta Pengurus PAC di 15 Kecamatan dalam lingkup Kota Makassar, dimana masing-masing Badan dan PAC partai memberikan pandangan umum terkait konsolidasi organisasi.