Syawalan Muhammadiyah Makassar Datangkan Prof Mu’ti, Warga Diminta Hadir

  • Whatsapp
Syawalan Muhammadiyah Makassar Datangkan Prof Mu'ti, Warga Diminta Hadir

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah kota Makassar akan menggelar Syawalan
dalam rangka silaturahim pasca Idul Fitri 1442 H, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan ini menghadirkan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed yang akan memberikan hikmah syawalan.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Syawalan Muhammadiyah Makassar, Awang Darmawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, baik daring maupun luring. Kegiatan akan dilaksanakan mulai pukul 12.45 WITA.

“Untuk luring hanya pimpinan dengan pengawalan ketat protokol kesehatan dan daring akan dihadiri seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah,” kata Awang Darmawan saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Makassar ini menambahkan, pada syawalan ini ada kegiatan pendukung juga yakni donor darah dan penggalangan dana untuk saudara kita di palestina.

“Kita berharap semoga kegiatan ini berjalan sukses dan semarak,” harapnya.

Terpisah, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Makassar HM Nurdin Massi mengajak seluruh pimpinan cabang, pimpinan ranting, ortom, pimpinan amal usaha, dan seluruh warga Muhammadiyah untuk ikut serta dalam pelaksanaan syawalan via daring tersebut.

“Syawalan ini sebagai ajang silaturahim kembali merekatkan ukhuwah Islamiyah dan semangat kita berMuhammadiyah lagi,” harapnya.

Dengan demikian, Ia berharap dengan hadirnya Prof Mu’ti sebagai pembawa hikmah syawalan kita mendapat informasi dan penguatan dalam berMuhammadiyah.

“Seluruh warga Muhammadiyah untuk bisa mengikuti secara khidmat hingga selesai, dan dimanapun berada untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” tutupnya.