Kapolres Luwu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

  • Whatsapp
Kapolres Luwu Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

LUWU.UPEKS.co.id—Polres Luwu bersama TNI dan Forkopinda kabupaten Luwu gelar apel pasukan dalam rangka kesiapan operasi kepolisian dengan sandi Ketupat 2021.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Polres Luwu, Rabu (5/5). Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, bertindak selaku inspektur upacara.

Bacaan Lainnya

“Apel ini kita beri nama, melalui apel gelar pasukan operasi ketupat 2021,” ucap AKBP Fajar Dani Susanto.

Lebih lanjut ia mengatakan,” Baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan mitra kamtibmas lainnya”.ujarnya.

Dalam amanat Kapolri menjelaskan Tahun 2021 pemerintah memutuskan melarang kegiatan mudik bagi seluruh masyarakat selama 12 hari mulai tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021.

Ini adalah tahun kedua di mana pemerintah telah mengambil kebijakan untuk melarang warga masyarakat melakukan perjalanan mudik pada libur Hari Raya Idul Fitri, karena situasi pandemi Covid-19.

Hadir dalam Apel Ops Ketupat, yakni, Danramil 1403-02/Suli, Kapten Cba Marten Lyter, R mewakili Dandim 1403/Swg, Letkol Inf Gunawan, Ketua PN Belopa, Purwanto S. Abdullah, Kadinkes, dr. Rosnawari, Danramil 1403-03/Belopa, Kapten CZI Syarifuddin, Danramil 1403-04/Padang Sappa, Kapten Kav Mursalim, para Kapolsek, Perwira dan Staf Polres Luwu.