Sat Lantas Polres Bantaeng Bagikan Masker dan Takjil

  • Whatsapp
Sat Lantas Polres Bantaeng Bagikan Masker dan Takjil

BANTAENG,UPEKS.co.id — Bersama Kasat Lantas Iptu Ida Ayu Made Ari, sejumlah Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng membagi bagikan masker sekaligus berbagi takjil.

Dihari ke 21 Ramadhan ini, Senin (3/5), kami dari Satuan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas membagi bagikan Masker kepada para tukang becak dan pengguna jalan lainnya, sekaligus memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas, ucap Kanit Dikyasa Bripka Ismail,Selasa (4/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di Depan Pos Lalu Lintas Terpadu menjelang waktu berbuka puasa ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kami.

Diharapan dapat menggugah para tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan Dan Kesehatan Diri maupun orang lain/penumpangnya dengan tetap patuh terhadap Protokol
Kesehatan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kab Bantaeng, ucap Iptu Dayu sapaan akrab Kasat Lantas.

Lanjutnya, selain membagikan Masker, Kami juga memberi semangat kepada Pahlawan Keluarga tersebut dengan memberikan takjil sehingga para tukang becak tetap semangat untuk mencari rejeki di bulan puasa.

Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar S.I.K, M.Si mengatakan bahwa apa yang dilakukan anggotanya sudah dijadwalkan setiap sore dibagi kepada masing-masing fungsi di Kesatuan Polres Bantaeng.(Irwan.Patra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *