Wakapolres Takalar Cek Sikap Tampang, Personil Wajib Jadi Contoh Masyarakat

  • Whatsapp
Wakapolres Takalar Cek Sikap Tampang, Personil Wajib Jadi Contoh Masyarakat

TAKALAR, UPEKS.co.id–Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik  didampingi Kasi Propam Polres Takalar IPTU Sri Muh Fajar mengecek kelengkapan dan sikap tampang anggota.

Cek  Sikap Personil polres Takalar  aggar personil mampu jadi contoh ditengah masyarakat dalam bersosialisasi dalam melakukan  tugas sebagai pelayan masyarakat,kegiatan ini  berlangsung di halaman Mako Polres Takalar, Sabtu (23/ 03 /2021).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Gaktiblin meliputi sikap tampang perorangan seperti potongan rambut, kerapihan baju dan atribut seragam Polri”ujar Waka polres Takalar Kompol H Abdul Malik

Menurut perwira satu bunga ini Kegiatan Gaktibplin suatu hal yang prioritas sebagai personil wajib jadi contoh ditengah masyarakat,sebab bersentuhan langsung dengan pelayanan.

“Kami berharap seluruh Personil Polres Takalar senantiasa dapat menjaga Sikap Tampang dan melengkapi Administrasi yang harus dimiliki anggota Polri.”terjangnya.

Kata Wakapolres Takalar Pelaksanaan Gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah sikap tampang.

“Bahwa Gaktiblin dilakukan untuk wujudkan karakter Polisi yang tegas dan humanis,” ungkap Wakapolres Takalar Kompol H. Abdul Malik.

Lanjut dikatakan pengecekan kelengkapan terhadap Personil harus terus dilakukan karena sebelum Personil melakukan penertiban kepada Masyarakat, maka terlebih dahulu Personil Polri itu sendiri juga harus tertib,”

”Pengawasan melekat harus dilakukan secara terus menerus untuk menghindari pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota”ungkapnya.

Kegiatan ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Polisi saja  dilakukan operasi ke dalam sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada,.(Jahar)

Pos terkait