Polsek Parangloe Amankan 1.000 Liter Miras Ballo’

  • Whatsapp
Polsek Parangloe Amankan 1.000 Liter Miras Ballo'

GOWA, UPEKS.co.id– Kapolsek Parangloe, AKP Kasmawati bersama personel mengamankan salah satu warga Dusun Galesong, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe ”SF” (43) karena diduga menjual minuma keras (Miras) tradisional (Ballo), Minggu (18/4/2021) pagi.

Dalam operasi penyakit masyarakar tersebut Polisi mengamankan sebanyak 10 karung atau 1.000 liter miras tradisional.

Bacaan Lainnya

AKP Kasmawati mengatakan adanya aktifitas penjualan miras tersebut terungkap berkat informasi dari masyarakat sekitar yang resah dan merasa tidak nyaman, apalagi di bulan Ramadan.

“Aksi yang dilakukan Lelaki SF dalam memperjualkan minuman lokal jenis ballo sejak 3 bulan dan tidak hanya dijual di wilayah kabupaten Gowa, namun wilayah Makassar dan kabupaten Maros juga menjadi tempat didistribusikannya minuman lokal tersebut,” ungkap Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati.

Kasmawati juga mengyngkapkan, operasi akan terus dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci ramadan.

“Kami tidak menginginkan bulan suci ini dicemari dengan tindakan yang tidak terpuji,” tambah Kapolsek.

Sementara itu, pemilik ribuan liter miras bersama barang bukti langsung dibawa ke Mako Polsek Parangloe untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Sofyan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *