Camat Mapsu Safari Ramadhan

  • Whatsapp
Camat Mapsu Safari Ramadhan

TAKALAR,UPEKS.co.id—Camat Mappakasunggu, Bostan Tika gelar safari ramadhan di Mushallah Nur Putrini Ridwan, di lingkungan Takalar baru, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar,

Dalam ceramah Safari Ramadhan dengan tema “Taat kepada Allah, Rasul, dan taat pula kepada kaum pemimpin lainnya”, Sabtu (17/4/2021).

Bacaan Lainnya

Camat Mapsu Bostan Tika mengatakan seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga puasa, shalat sunnah, dan shalat wajib secara berjamaah dengan menjaga protoker kesehatan.

“Selain itu, warga juga taat membayar pajak bumi dan bangunan sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, ketaatan kepada Rasulullah SAW, dan ketaatan kepada kaum pemimpin lainnya” kata Bostan Tika.

Safari ramadhan 1442 Kata, Bostan Tika kiranya seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga puasa dan shalatnya serta taat membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) sebagai bentuk pengabdian dan ketaatan kepada Allah Swt dan pemerintah.

Sementara Kepala Kelurahan Takalar Firmansyah Habsi mengatakan, bahwa kunjungan Camat di lingkup wilayah kerja ini adalah sebuah kebanggaan semua masyarakat.

“Selaku pemerintah kelurahan,patut berbangga Kedatangan camat sekaligus orang tua kami dapat berkunjung wilayah kerja kami dan masyarakat sangat berbahaya atsa kedatangan beliau.”Ujarnya.

Camat Mapsu kehadirannya memberikan pencerahan kepada kami terkait bagaimana pentingnya menjaga puasa dan shalat serta membimbing warga kami untuk taat menunaikan kewajibannya membayar PBB .(Jahar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *