SULAWESI SELATAN

Komandan Brimob Turun TMMD

 

PAREPARE, UPEKS.co.id–Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari berkunjung ke lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110. kemarin.

Kadatangannya disambut Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf, Oberan Tandi Rerung.

Kompol. Sapari menyerahkan bantuan air mineral dan memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh personel TNI dan anggotanya dari Brimob maupun Polres Parepare.

Sapari menyampaikan apresiasi. Dia mengatakan TMMD di wilayah Bacukiki tersebut sangat membantu warga baik pembangunan fisik berupa jalan maupun tempat ibadah atau Musholla.

“Kita apresiasi. Kita turun memberikan motivasi. Kegiatan itu sangat positif
karena memajukan warga. Dengan adanya TMMD kali ini menambah sinergitas kemitraan TNI, Polri dan Instansi lain khususnya kemitraan langsung dengan warga masyarakat,” kata dia.

Dia berharap TMMD ke-110 ini berjalan sukses dan betul betul manfaatnya dirasakan masyarakat khususnya di wilayah Bacukiki tersebut.

Komandan Brimob Turun TMMD

“Semoga dengan adanya kegiatan ini membawa berkah dan sitkamtibmas di Kota Parepare. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggung jawab social TNI-Polri terhadap kondisi kehidupan masyarakat,” tutup Sapari.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe menyampaikan apresiasi atas kegiatan TMMD KE-110 tersebut.

Dia mengajak seluruh elemen menjaga sinergitas dan menggelorakan semangat kolektifitas.

“Melalui TMMD ini mari kita gelorakan  lagi semangat kolektifitas serta persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat  yang ada,” papar Taufan Pawe, pekan lalu saat membuka acara.

Wali Kota Parepare dua priode itu juga mengajak seluruh pihak untuk semakin memperkuat semangat dalam membangun daerah.

“Mara kita bangun sarana prasarana, fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat,” katanya. (Ama)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top