MAKASSAR CITY

Wuling Kumala Tingkatkan Market Share 5,68 Persen

Wuling Kumala Tingkatkan Market Share 5,68 Persen
 

MAKASSAR, UPEKS.co.id –  Di tengah tahun yang penuh tantangan dan sejalan dengan kondisi pasar industri otomotif secara umum, Wuling Kumala meraih beberapa pencapaian positif sepanjang 2020. Mulai dari inovasi layanan sales dan after sales, hingga raihan penjualan.

 

Sepanjang tahun 2020, Wuling Kumala berhasil kukuhkan  menjadi salah satu region dengan market share terbesar secara nasional dan mengalami peningkatan market share sebesar 1,16 persen menjadi 5,68 persen untuk wilayah Sulawesi, Bali dan Maluku dibanding tahun 2019 meski kondisi pandemi.

 

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan, pencapaian Wuling Kumala sejalan dengan komitmen Wuling Kumala untuk menjadi partner bagi keluarga Indonesia dalam membawa kehidupan yang lebih baik melalui hadirnya produk maupun network yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Selain itu, kemudahan bertransaksi baik secara offline maupun online juga turut serta membantu pencapaian Wuling.

 

“Penambahan Jaringan Dealer di 2020, pemanfaatan platform online agar memberikan kemudahan pelanggan bertransaksi di mana saja dan kapan saja, serta komitmen peningkatan layanan after sales menjadi salah satu kunci pertumbuhan Wuling Kumala di tahun penuh tantangan ini,” ujarnya 

 

Pada gelaran “Wuling Kumala New Year Celebration”, Ivan Pudya Sumanta juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan, yang telah mempercayakan pilihan kendaraan pribadi bersama Wuling. 

 

“Kedepannya, kami akan semakin memperkuat dan meningkatkan layanan penjualan dan purna jual, sehingga dapat bertumbuh bersama sesuai komitmen “Drive For A Better Life”,” katanya.

 

Di samping itu, Official Store Wuling Kumala telah hadir di Tokopedia dan Blibli dengan  akun “Wuling Motors Kumala” sehingga Pelanggan semakin mudah mengakses dan melakukan transaksi di manapun dan kapanpun. (mita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top