Resmi Dilantik, Sofyan Syam Pimpin Esport Pangkep

  • Whatsapp
Resmi Dilantik, Sofyan Syam Pimpin Esport Pangkep

PANGKEP,UPEKS.co.id — Salah satu cabang olah raga kembali terbentuk di Pangkep. Pengurus Esport kabupaten Pangkep telah resmi dilantik, Sabtu(27/2/21).

Esport Pangkep, dipimpin oleh Sofyan Syam yang juga anggota dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Sofyan Syam bersama pengurusnya dilantik langsung oleh ketua umum Esport Indonesia Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Wing Handoko.

Masing-masing tiga perwakilan pengurus Esport, Pangkep, Makassar, Maros, Gowa, Takalar dan Jeneponto mengikuti kegiatan pelantikan secara langsung. Sementara kabupaten lainnya mengikuti secara virtual.

Usai dilantik, Sofyan Syam mengatakan, era canggih saat ini, Esport merupakan cabang olah raga yang baru dibentuk dan sudah menorehkan prestasi hingga tingkat internasional yang tentu saja mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Esport sangat digandrungi oleh anak milenial sekarang ini, termasuk di Pangkep. Kami berharap, cabor ini menjadi wadah untuk mencetak atlet-atlet berprestasi yang kemudian berkompetensi untuk mewakili daerah pada tingkat nasional maupun internasional,”katanya. (Sah).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *