ANEKA

Penganiaya Balita di Makassar Ditangkap Polisi

Penganiaya Balita di Makassar Ditangkap Polisi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Muh RH (22), ditangkap anggota Resmob Polsek Panakkukang setelah melarikan diri usai menganiaya balita berusia satu tahun di Jl Hadji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Senin (8/2/21).

Pelaku yang berprofesi sebagai tukang ojek online (ojol) itu, ditangkap anggota kepolisian dipersembunyianya di rumah kostnya di Jl AP Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (9/2/21).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fatur Rachman mengatakan, pelaku yang merupakan pacar ibu korban, insiail SR (18) itu, diamankan Tim Resmob Polsek Panakukang setelah bersembunyi usai melakukan penganiayaan terhadap balita tersebut.

“Pelaku berinisial RH ini diamankan di dalam kamar kostnya yang beralamat di Jalan Pettarani, Makassar. Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakukang, ” kata Jamal saat ditemui di Mapolsek Panakkukang, Selasa (9/2/21).

Mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini menuturkan, pelaku itu bukan ayah korban. Pelaku menganiaya korban akibat risih saat korban rewel. Pelaku dan korban serta ibu korban memang sudah tinggal serumah.

“Bukan ayahnya. Pria itu merupakan pacar ibu korban. Pria itu geram. Pelaku lalu memukul balita itu. Tak cuma itu, pria itu juga menggigit badan sang bocah, ” tutur Jamal.

Menurut Kompol Jamal, kondisi balita itu sangat memprihatinkan. Sehingga saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Korban mengalami luka-luka dan memar di sekujur wajahnya dan luka gigit pada bagian badan.

“Kami juga akan koordinasi dengan P2TP2A Makassar dan Sulsel mengenai biaya pengobatan korban, ” ucap mantan Kasat Reskrim Polres Bulukumba ini.(Jay).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top