Danlantamal VI : Basarnas Rekan Kerja yang Solid Di Lapangan

  • Whatsapp
Danlantamal VI : Basarnas Rekan Kerja yang Solid Di Lapangan

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menyampaikan hubungan yang terjalin serta koordinasi yang telah dilaksanakan selama ini diharapkan dapat terus dikomunikasikan dan dipertahankan.

Hal tersebut disampaikan Danlantamal VI saat menerima kunjungan kerja Kepala Basarnas (Kabasarnas) Sulsel Djunaidi, S. Sos., M. M., bersama Kasi Sumber Daya Kaharuddin, S. Sos, M. M., di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (09/02/2021).

Bacaan Lainnya

Perbincangan akrab antar pimpinan di kedua instansi ini tampak berlangsung santai dan akrab, walaupun Djunaedi adalah pemegang tongkat kepemimpinan yang baru di Basarnas Sulsel, namun perbincangan pun berjalan dengan hangat dan interaktif.

Kabasarnas Sulsel yang baru menjabat ini datang dengan tujuan untuk memperkenalkan dirinya kepada para pejabat Forkopimda Sulsel yang salah satunya adalah Danlantamal VI.

“Kami datang untuk memperkenalkan diri kami sebagai pejabat baru di lingkungan Basarnas Sulsel dengan harapan bahwa silaturahmi dan koordinasi dengan pihak Lantamal VI yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan, mengingat kalau ada kejadian kecelakaan ataupun bencana alam, Basarnas Sulsel dan Lantamal VI selalu bersama untuk menanganinya”, ujar Djunaedi.

Danlantamal VI pun menyambut baik kunjungan tersebut. “Selama ini hubungan yang terjalin serta komunikasi dan koordinasi antara Lantamal VI dan Basarnas selalu berjalan dengan baik, di lapangan pun begitu, kita akan tetap saling membantu sebagai bentuk sinergitas antar kedua instansi dalam menangani kejadian bencana alam ataupun kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah laut dan perairan Sulsel, Basarnas adalah rekan kerja kami yang solid di lapangan”, ujar Danlantamal VI.

Kunjungan diakhiri dengan saling memberikan cinderamata berupa plakat oleh kedua pimpinan instansi tersebut sebagai tanda kenang-kenangan dan perekat hubungan antar kedua instansi ini.

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali dan Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M.,. (penlantamal VI).

Pos terkait