SULAWESI SELATAN

Pelepasan Purna Bakti, MB Puji Sosok Junwar

Pelepasan Purna Bakti, MB Puji Sosok Junwar

Bupati Enrekang, Muslimin Bando melepas secara resmi Mantan Kepala BPKSDM Enrekang, Junwar yang telah masuki masa pensiun. –foto; sry–

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang, Muslimin Bando memuji mantan Kepala BPKSDM drh. Junwar sebagai sosok teladan bagi ASN di Enrekang.

Hal ini disampaikan Bupati pada acara pelepasan Purna Bakti Junwar yang berakhir pada bulan ini.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor BPKSDM Enrekang, Rabu (10/2/2021) dan dihadiri Wabup, Asman, Sekda, H Baba dan jajaran Pimpinan OPD.

MB mengatakan, selama ini Junwar telah banyak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah dan masyarakat.

“Dan luar biasa pidato perpisahannya, banyak pesan yang disampaikam beliau jika diamalkan dengan baik maka luar biasa Pemerintahan kita,” kata Muslimin Bando.

Dalam kesempatan ini, Bupati menyinggung tentang adanya sejumlah kalangan yang selama ini menganggapnya anti kritik.

Padahal menurutnya  dirinya dan jajaran pemerintahannya siap menerima kritikan asal disampaikan dengan cara yang baik dan bersifat membangun.

“Saya tegaskan kita semua harus siap menerima kritikan jangan ada yang tidak mau dikritik, asalkan disampaikan dengan cara yang baik,” ujar Muslimin Bando kepada seluruh pimpinan OPD yang hadir.

Namun dengan tegas MB menyampaikan jika kita sudah dihina, difitnah dan diserang dengan ujaran kebencian jangan diam saja, maka kita harus tampil dan melawan.

“Jangan diam-diam saja. Kalau kita sudah berbuat yang benar lalu difitnah dan dihina lalu kita diam, kalau  laki-laki lebih baik pakai rok saja,” tegasnya.

“Apalagi, kalau kita sudah bangun daerah dan banyak yang kritik silahkan saja, tapi kalau sudah dihina, difitnah dan ujaran kebencian jangan diam saja,” pungkasnya. (Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top