ANEKA

Minggu Ini, Asmo Sulsel Gelar Virtual Launching All New CBR150R

Minggu Ini, Asmo Sulsel Gelar Virtual Launching All New CBR150R

MAKASSAR.UPEKS.co.id—PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu jaringan main dealer AHM, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar regional public launching secara virtual pada Minggu, 7 Februari 2021 di official Instagram dan Facebook HondaJagoanku.

Dalam gelaran launching ini, Asmo Sulsel menghadirkan beragam acara menarik seperti kuis berhadiah, giveaway sepatu Compass, serta hadiah merchendaise exclusive Honda. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan guest star Dj Austyn.

Minggu Ini, Asmo Sulsel Gelar Virtual Launching All New CBR150R

Tidak hanya itu, turut hadir pemain PSM Makassar Ferdinand Sinaga di sesi special talks. Acara semakin meriah dengan hadirnya Virtual Photoshoot Competition berhadiah jutaan rupiah.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport.

“Model terbaru ini disuguhkan bagi pecinta motor sport yang energik dalam menjalani aktivitasnya. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari. Virtual launching nanti kami gelar untuk menjawab rasa penasaran masyarakat terhadap motor sport bernuansa big bike ini. Jadi jangan sampai kelewatan, sampai jumpa di virtual launching hari Minggu besok”, ujar Thamsir.

Dalam kegiatan ini, Asmo Sulsel juga menghadirkan promo spesial berupa potongan DP dan angsuran hemat hinggat Rp 5,1 juta. Selain itu, ada promo diskon 10% untuk Honda Genuine Accessoris, Diskon 5% Honda Genuine Parts serta AHM Oil, dan Diskon 20% Ban. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top