MB Tegaskan, Jika Dihina Dan Difitnah Dirinya Tak Akan Tinggal Diam

  • Whatsapp
MB Tegaskan, Jika Dihina Dan Difitnah Dirinya Tak Akan Tinggal Diam
Bupati Enrekang, Muslimin Bando melepas secara resmi Mantan Kepala BPKSDM Enrekang, Junwar yang telah masuki masa pensiun. –foto; sry–

ENREKANG, UPEKS.co.id — Bupati Enrekang, Muslimin Bando tegaskan dirinya tak akan tinggal diam jika difitnah dan dihina, apalagi sampai mengarah pada ujaran kebencian.

 Selama ini banyak kalangan yang memojokkan dirinya dan keluarganya padahal sebagai Bupati, MB selalu berupaya mewujudkan Visi Misinya membawa Masyarakat lebih sejahtera menuju Gerbang EMAS

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Bupati, disela-sela sambutannyua pada acara pelepasan Purna bakti Junwar sebagai Kepala BKPSDM Enrekang siang tadi hadapan Ara Pimpinan OPD.

Bahkan Bupati menyinggung tentang adanya sejumlah kalangan yang selama ini menganggapnya anti kritik.

Padahal menurutnya  dirinya dan jajaran pemerintahannya  siap menerima kritikan asal saja disampaikan dengan cara yang baik dan bersifat membangun.

“Saya tegaskan kita semua harus siap menerima kritikan.  Jangan ada yang tidak mau dikritik, asalkan disampaikan dengan cara yang baik, sehingga tidak menimbulkan kebencian di masyarakat” ujar Muslimin Bando kepada seluruh pimpinan OPD yang hadir.

Namun dengan tegas MB menyampaikan jika pihaknya  sudah dihina, difitnah dan diserang dengan ujaran kebencian jangan diam saja, maka kita harus tampil dan melawan.

“Jangan diam-diam saja. Kalau kita sudah berbuat yang benar lalu difitnah dan dihina lalu kita diam, kalau  laki-laki lebih baik pakai rok saja,” tegasnya.

“Apalagi, kalau kita sudah bangun daerah dan banyak yang kritik silahkan saja, tapi kalau sudah dihina, difitnah dan ujaran kebencian jangan diam saja,” pungkasnya. (Sry)

Pos terkait