ANEKA

Ketua KNPI Sulsel dan MPC PP Luwu Lebih Pede Usai Divaksin

Ketua KNPI Sulsel dan MPC PP Luwu Lebih Pede Usai Divaksin

LUWU.UPEKS.co.id—Ketua KNPI Sulsel, Andi Muhammad Arham Basmin bersama Ketua MPC PP Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin Mattayang divaksin pagi tadi di Puskesmas Belopa Kabupaten Luwu.

Usai divaksin keduanya merasa lebih percaya diri karena vaksin dapat meningkatkan imun tubuh sehingga tujuan utamanya membentengi diri dari Virus Corona dapat dilakukan secara bersama.

Usai disuntik, Ahkam terlihat santai dan mengaku tak merasakan sakit sama sekali bahkan mengaku tidak ada perubahan sama sekali terasa pada tubuhnya.

” Seperti disuntik biasa. Tidak ada sakit sama sekali, jantung tidak
berdebar hanya dilarang makan coto sehari dan 30 menit setelah vaksin ” katanya sambil tersenyum kepada awak media.

Ketua KNPI Sulsel dan MPC PP Luwu Lebih Pede Usai Divaksin

Ahkam bersama sejumlah pejabat di Luwu mengikuti pencanangan vaksin Covid-19 yang dimulai hari ini.

Ahkam mengatakan, upaya yang dilakukan tersebut merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Saya mengajak kepada seluruh ASN terkhusus di Pemda Kabupaten Luwu untuk ikut divaksin. Jangan percaya dengan berita hoax. Vaksinasi ini harus kita dukung agar kita terbebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

”Kita percaya dengan pemerintah. Tidak mungkin pemerintah mencelakakan masyarakat. Ayo ikut vaksin,saya mewakili Ormas dan BKPSDM” tambahnya.

Usai disuntik vaksin, Ahkam menerima sertifikat sebagai orang yang telah divaksin. Diketahui, untuk tahap pertama Kabupaten Luwu mendapatkan 2009 dosis vaksin.(echa).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top