Jubir : Nurdin Abdullah Dijemput KPK Saat Beristirahat

  • Whatsapp
Jubir : Nurdin Abdullah Dijemput KPK Saat Beristirahat

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Juru Bicara Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Veronica Moniaga menyebutkan penjemputan Gubenur Sulsel Nurdin Abdullah oleh Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi, Sabtu Dini hari (27/2/2021) saat itu sedang istirahat di Rumah Jabatan Gubernur.

Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Lies F Nurdin, Menurut Veronica juga berada di Rumah Jabatan. Veronica menegaskan saat tim KPK datang, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dibangunkan.

Bacaan Lainnya

“Bapak pulang ke rumah lalu istrahat sama ibu, kemudian, kurang lebih pukul 01.00 dinihari dari tim KPK datang ingin bertemu dengan bapak gubernur. Secara baik tentunya tidak ada pemaksaan sama sekali, dan pihak keluargapun menerima, secara baik. Jadi, bapak dibangunkan. Memang ini tentu menjadi suatu hal yang
mengagetkan, bahwa tidak ada satu surat ataupun, kemudian beliau didatangi begitu, oleh KPK,” ungkap Veronica, Sabtu (27/2/2021).

Ia mengatakan penjemputan Gubenur Sulsel Nurdin Abdullah oleh Tim KPK di Rumah Jabatan Gubernur tidak ada unsur pemaksaan, KPK datang ingin bertemu dengan baik.

“Tidak ada sama sekali, KPK datang ingin bertemu bapak dengan baik, katanya awalnya komunikasi dan bapak pun juga dengan dengan sikap patriotismenya, siap karena warga negara dengan seharusnya seperti itu,” ucap Veronica . (Rasak).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *